File Recovery Training

DATA RECOVERY TECHNICIAN TRAINING 

( Intermediate Data Recovery Technician)

File Recovery 

Fasilitas :

Buku Training
CD-Tools

Durasi :

2,5 jam x 6 pertemuan

Tujuan :

Peserta akan mempelajari konsep-konsep mengenai apa yang dikenal dengan masalah “Data Recovery” atau penyelamatan data yang hilang pada media harddisk, pada jenis-jenis file-file khusus, dan pada kapasitas harddisk besar (8,4GB – 2TB). yang terpenting adalah cara-cara mengembalikan data secara manual.

Target Peserta :

Program ini dapat diikuti oleh semua orang yang ingin meningkatkan diri dalam bidang perbaikan komputer. Cocok untuk seorang teknisi Dealer/Personal, EDP/MIS suatu perusahaan, hacker dan para dosen/guru komputer di seluruh wilayah indonesia, Bahkan untuk membuka usaha perbaikan sendiri di rumah.

Prasyarat :

Tidak asing bekerja sebagai teknisi komputer dan mengenal masalah-masalah pada media harddisk ataupun disket, dan telah mengikuti kursus Basic of Harddisk Technician, Bad Sector Specialist Technician, NoDetect Specialist Technician dan Fundamental Data Recovery Technician.

Materi Kursus :

1.Office File  Recovery

Dapat menyelamatkan Data pada file-file microsoft Office, baik secara Manual maupun secara memakai tool-tool Data Recovery.

2. Database Recovery

Dapat menyelamatkan Data pada file-file Database, baik secara Manual maupun secara memakai tool-tool Data Recovery.

3. Terpassword

Dapat menyelamatkan Data pada file-file tertentu yang telah terpassword / terkunci, baik secara Manual maupun secara memakai tool-tool Data Recovery.

4. Other File Format Recovery

Dapat menyelamatkan Data pada file-file format/extention lainnya, baik secara Manual maupun secara memakai tool-tool Data Recovery.

5. Email Recovery

Dapat menyelamatkan Data pada file-file Email, baik secara Manual maupun secara memakai
tool-tool Data Recovery.

6. Data di Area Bad sector

Dapat menyelamatkan Data pada file-file yang tak dapat diakses sebab bad sector, memakai tool-tool Data Recovery dan Tool Data Forensic

Leave a Reply